Selasa, 22 Juli 2014

SHAHEER SHEIKH ~ KHUSUK MENJALANI DAN MENANTIKAN DATANGNYA BULAN RAMADHAN

SHAHEER SHEIKH ~ KHUSUK MENJALANI DAN MENANTIKAN DATANGNYA BULAN RAMADHAN

Pemeran Arjuna dalam film Mahabharata di ANTV, Shaheer Sheikh ternyata selalu menunggu moment Ramadhan. Seperti saat ini, bintang tampan Bollywood ini terlihat kian khusuk menjalankan ibadah puasa.

Kedekatan Shaheer dengan keluarga jelas tergambar dalam akun twitter-nya. Shaheer telah lama menunggu datangnya bulan Ramadhan. Karena saat inilah Shaheer bisa puas menyantap masakan sang ibunda.

Shaheer sangat menyayangi dan menghormati ibunya. Apalagi dia dikenal sebagai anak yang memiliki hubungan paling dekat dengan sang ibu. SitusDream menyebutkan, Shaheer mengaku kesibukannya di dunia peran tak menghalangi kekhusukannya dalam menjalani puasa.
Shaheer juga sempat mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim seluruh dunia.
Pria tampan bernama Shaheer Sheikh ini lahir di Bhaderwah, India pada tanggal 26 Maret 1984 silam. Shaheer yang beragama Islam ini memang terlahir dari keluarga muslim sejak masa kecil hingga beranjak remaja. Shaheer dibesarkan di kota Jammu, yakni sebuah kota yang terkenal dengan keelokan alamnya serta pemandangan kota nan mengagumkan.
Meski memiliki modal wajah yang rupawan tampaknya Shaheer tidak pernah berniat untuk meninggalkan pendidikan formalnya di bangku sekolah, terbukti nama Shaheer bahkan tercatat sebagai seorang Sarjana Hukum di Universitas Bharati Vidyapeeth dengan nilai yang cukup membanggakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar