Rabu, 23 Juli 2014

Kisah si Ganteng Saurab Raj Jain, Krishna di Mahabharata


Kisah Saurab Raj Jain, Krishna di Mahabharata


Kapanlagi.com - Masih terpesona dengan ketampanan Shaheer Sheikh, si Arjuna dalam serial Mahabharata? Sekarang coba lihat lagi, ada satu sosok lain yang tak kalah tampan dengan Shaheer. Siapa?

Tokoh yang satu ini selalu tersenyum dengan ramah, sikapnya manis, tutur katanya lemah lembut dan ia sangat bijaksana. Pakaiannya megah, memegang seruling dan memiliki senjata berupa chakra. Sudah bisa menebak bukan?
Ya, dia Saurabh Raj Jain, pemeran tokoh Krishna dalam serialMahabharata. Garis wajahnya yang lembut dan senyumnya yang menawan membuat para sutradara tertawan dan menunjuknya untuk memerankan Dewa Krishna.
Para sutradara? Ya, ini bukan perannya yang pertama sebagai Krishna. Sebelumnya, pria kelahiran 1 Desember 1981 itu sudah dua kali berperan sebagai dewa yang merupakan reinkarnasi dari Dewa Wisnu tersebut. Pertama dalam serial Jai Shri Krishna dan yang kedua dalam serialDevon Ke Dev...Mahadev.
"Karakterku dalam serial Mahabharata berbeda dengan serial sebelumnya. Setelah Jai Shri Krishna, sutradara Nikhil Sinha membuat Mahadev dan menawariku untuk bermain dengannya. Aku tak bisa bilang tidak," ujarnya seperti dilansir Indianexpress.
Bermain dalam sebuah serial kolosal yang memiliki jumlah episode cukup panjang. Membuat Saurabh menganggap semua kru dan pemain adalah keluarganya. Terlebih, mereka sama-sama jauh dari keluarga.
"Kami semua sudah seperti keluarga di sini. Semua jauh dari rumah. Dan sekarang, kami semua seolah sudah tinggal di sini (lokasi syuting). Beberapa dari kami bahkan punya flats di Umargaon," lanjutnya.
Jauh dari sang keluarga memang berat. Tapi Saurabh bersyukur karena istrinya tak pernah protes meski lokasi syutingnya jauh. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar