Rabu, 23 Juli 2014

Praneet Bhatt, si Shakuni Yang Licik Tapi Ganteng

Shakuni in mahabharat star plus
.
lihat perbedaannya ???
Wajah asli pemeran Shakuni
Kapanlagi.com - Siapa sih yang kenal dengan nama Praneet Bhatt? Tapi, kalau menyebut nama Sangkuni di Mahabharata, pasti semua langsung teringat dengan sosoknya.
Meski karakter yang ia perankan sangat licik dan selalu membuat ibu-ibu gemas ingin mencubitnya. Tapi, tokoh yang satu ini sangat kuat dan aktingnya sangat menawan.
Sebenarnya, siapa Praneet Bhatt? Dilansir dari Filmfyfolks,Praneet adalah salah satu bintang layar kaca yang cukup ternama di India. Sebelum ia bergabung dengan serial Mahabharata, Praneet sudah dikenal lewat berbagai serial televisi.
Pria kelahiran 26 September 1987 itu adalah seorang sarjana teknik, tapi ia sangat tertarik dengan dunia film. Karena itulah, ijazahnya ia simpan, dan kemudian berkarir di dunia televisi, atau yang di India terkenal dengan nama Tellywood.
Serial pertama yang ia bintangi adalah Kitni Mast Hai Zindagi, dan setelah itu, banyak tawaran lain yang datang kepadanya. Salah satunya adalahHotel KingstonKittu Sab Janti Hai dan masih banyak lagi.


Selain berakting di depan kamera televisi, Praneet juga seorang aktor teater. Banyak pertunjukan teater yang sudah ia lakukan, dan ia mendapatkan banyak pujian di sana.
Pria yang ngakunya masih lajang ini selalu total saat memerankan karakter yang ia bawakan. Lihat saja penampilannya saat jadi Sangkuni, betapa penampilannya berbeda dengan apa yang ditunjukkannya di dunia nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar