Jumat, 04 Juli 2014

'Mahabharata' di India Tamat Bulan Ini?


'Mahabharata' di India Tamat Bulan Ini ?

'Mahabharata' di India Tamat Bulan Ini?
WowKeren.com - "Mahabharata" memikat para pemirsa di Indonesia dan menuai banyak pujian. Serial asal India yang ditayangkan ANTV tersebut tak terasa sudah memasuki episode 101 pada 4 Juli 2014. Namun di negara asalnya, "Mahabharata" akan tamat pada akhir bulan ini.

"Mahabharata" di India sudah ditayangkan sebanyak 230 episode. Konfliknya pun sudah mencapai perang Maha Yudh antara Pandawa dan Kurawa. Ini memunculkan sejumlah pertanyaan apakah "Mahabharata" akan tamat setelah peperangan Maha Yudh selesai.
India Forums menyebutkan bahwa setelah perang Maha Yudh berakhir akan ada beberapa episode lagi baru tamat. Namun sudah dipastikan tidak akan diperpanjang karena inti cerita "Mahabharata" ada di peperangan tersebut.



"Setelah Maha Yudh berakhir, akan syuting beberapa episode lagi kemudian tamat. Episode terakhir serial ini (di India) tayang 26 Juli 2014," tulis sebuah sumber dalam forum. "Maha Yudh adalah inti kisah 'Mahabharata'. Tak ada alasan untuk memperpanjang ceritanya."

Sebelumnya, serial yang dibintangi Shaheer Sheikh itu sudah diperpanjang dari 100 episode menjadi 200. Namun belakangan ini juga santer beredar kabar bahwa pihak produksi akan memperpanjang hingga September. Sementara fans sendiri terus meminta kisahnya diperpanjang.

Sedangkan pengganti "Mahabharata" nantinya adalah serial drama modern dengan latar kehidupan pilot dan pramugari. "Airlines" akan menceritakan perjuangan seorang wanita bekerja di industri penerbangan yang didominasi pria. Serial yang dibintangi aktris Tulip Joshi itu iklannya sudah wara-wiri di Star Plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar