Senin, 21 Juli 2014

Lavanya Bhardwaj Hampir Tewas dalam Kecelakaan Mobil Mematikan!

KABAR buruk datang dari salah satu pemain Mahabharata, Lavanya Bhardwaj. Dalam serial Mahabharata yang tayang di ANTV, Bhardwaj memerankan sosok Sadewa yang merupakan anggota dari Lima Pandawa. Aktor berbadan tegap ini mengalami kecelakaan pada 15 Juli 2014 yang lalu saat sedang berkendara menuju Gujrat untuk menuju lokasi syuting Mahabharata.

Hari dimana Bhardwaj berkendara, cuaca memang sedang buruk dengan hujan yang turun deras dan kabut yang menghalangi pemandangan jalan. Pada saat itu, Bhardwaj memang sedang tidak ada kegiatan syuting Mahabharata karena fokus cerita Mahabharata sedang tidak terkait dengan karakternya. Menurut keterangan yang didapat, selain faktor cuaca yang buruk, kondisi Bhardwaj yang sedang mengemudi memang sedang lelah dan mengantuk.

Mobil yang dikendarainya terbalik sebanyak dua kali dan kemudian menabrak pembatas jalan.Untungnya, Bhardwaj dapat selamat dari musibah itu setelah berhasil keluar dari mobil dengan tepat waktu. Dirinya mengaku masih bersyukur bisa selamat dari kecelakaan mematikan tersebut dan mengatakan jika dirinya tidak mungkin masih hidup sekarang, jika tanpa ada campur tangan Tuhan di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar