Kamis, 04 Desember 2014

ANTV Tayangkan "MAHACINTA SHOW" Siap-Siap Kedatangan Drupadi & Kunti !

ANTV Tayangkan "MAHACINTA SHOW" Siap-Siap Kedatangan Drupadi & Kunti !
Buku Sinopsis. Kabar bahagia Bagi Penggemar/Fans Serial India ANTV Pasalnya ANTV akan kembali mendatangkan Para Pemain Serial Mahabarata untuk datang ke Indonesia, kira-kira Siapa Sajakah yg Ikut berkunjung ke indonesia kali ini ?

dikutip dari Laman Online dan Jejaring Sosial setidaknya ada 10 Pemeran Mahabarata yg akan kembali menggunjungi Indonesia diiantara ke 10 orang tersebut, 5 Sebelumnya Telah menggunjungi Indonesia bahkan telah stay di indonesia, mereka tergabung dalam Pandawa Lima.

selain 5 orang tersebut ada 5 Orang Lainnya yg akan menginjakan kaki di indonesia untuk pertama kalinya yaitu sicantik Pooja Sharma Pemeran Drupadi , Anoop Singh Thakur Pemeran Destarashtra,  Veebha Anant pemeran Subadra (istri ke 2 Arjuna), Arav Chaudhary Pemeran Bisma, Serta Shafaq Naaz pemeran Kunti (Ibu Pandawa).



Kabar Kedatangan Para pemeran Serial Mahabarata kloter 2 ini Sontak menjadi kabar baik yg ditunggu-tunggu oleh para fans apalagi sebelumnya para fans banyak yg kecewa karena antv tidak mendatangkan tokoh Utama perempuan Seperti Drupadi dan Kunti di acara Mahabarata Show pertama, dan kini akhirnya antv berbaik hati untuk mendatangkan para pemain mahabarata kloter 2 dan bertemu secara langsung dengan para Fans di Indonesia.

Menurut Rencana Para pemain serial Mahabarata ini akan menggunjungi indonesia    dalam Gelaran Acara Spesial bertajuk "MAHACINTA SHOW" yg akan di tayangkan pada 12 Desember 2014 Yg disiarkan secara langsung Pkl.18:15 WIB LIVE (Menurut Informasi Live dari Sentul International Convention Center.) dan Siaran Taping rencananya akan disiarkan pada Tanggal 14 Desember 2014 Pkl.18:00 WIB

dan bagi km yg ingin menonton secara langsung gelaran Maha Cinta show. Menurut akun Twitter Panah Arjuna ANTV tiket Mahacinta Show dibandrol dengan harga sekitar 500 ribuan, jadi buat kamu yg mau nonton langsung di sentul bisa mulai nabung dari sekarang.

Selain Kedatangan Para Pemeran Serial Mahabarata acara yg bertajuk "MAHACINTA SHOW" Juga turut di meriahkan oleh para pemain serial Ramayana Yaitu Rama dan Sinta, Laksmana plus Serial Hanuman yg akan segera tayang di ANTV.

Selain itu  kabarnya Para pemain serial India antv juga akan ikut terlibat/Supporting Program dalam program-program ANTV Seperti Super Deal, Perbukers , SOS & Shafiya Anak Jamilah.

Untuk Hari Ini demikian informasi yg bisa admin update Semoga Saja Acaranya Berjalan Lancar Ya guys dan bisa berjalan sesuai Rencana. dan buat kamu jangan lupa untuk terus update Informasinya hanya di blog BUKUSINOPSIS !

*Jadwal Acara dapat berubah Sewaktu-Waktu

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung and thanks you for buku sinopsis  ^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar