Minggu, 10 Agustus 2014

RINGKASAN 3 EPISODE MAHABHARATA ( Episode 259-261 )

RINGKASAN 3 EPISODE MAHABHARATA ( Episode 259-261 )

  • Dalam Film Mahabharata Episode 259 ini, Yudhishthira membunuh Shalya 

Pandawa baru mengetahui bahwa tubuh Duryodhana telah berubah menjadi berlian. Krishna menyarankan Pandawa untuk mengalihkan perhatian Duryodhana ini dengan menyerang Sangkuni. Nakula menantang Sangkuni untuk berduel. Sangkuni mencari bantuan Raja Shalya. Raja Shalya tidak ingin terbunuh di tangan keponakannya, Nakula. Namun akhirnya Yudhishthira yang membunuh Raja Shalya. 

Arjuna menantang Sangkuni untuk berduel. Duryodhana bergegas untuk menyelamatkan Sangkuni. Arjuna berusaha untuk mengalahkan Duryodhana. Sementara itu, Yudhishthira mengalahkan Sangkuni. Kemudian, Ashwathama menggelar duel maut melawan Arjuna. Akankah Duryodhana dapat menyelamatkan Sangkuni? 


  • Dalam Film Mahabharata episode 260 ini, Sadewa membunuh Sangkuni 

Yudhishthira terlibat pertempuran dengan Duryodhana. Di sisi lain Nakula menantang Sangkuni untuk berduel. Sangkuni mencoba untuk menyembunyikan dirinya dari kejaran Pandawa. Dhrishtadyumna menantang Ashwathama untuk berduel, dan meminta Arjun untuk membantu Yudhishthira, Bima, Nakula dan Sadewa untuk menghancurkan Sangkuni. 

Sementara itu, Arjuna masih terlibat pertempuran yang sangat seru dengan Duryodhana. Akhirnya Sadewa dapat membunuh Sangkuni, dan Bima melemparkan tubuhnya di sebuah danau.  

Bima bersumpah untuk membunuh Duryodhana pada akhir perang hari ke 18 ini. Akankah Bima dapat melaksanakan sumpahnya? 

  • Dalam Film Mahabharata episode 261 ini, Bima Menantang Duryodhana

Krishna dan Para Pandawa tiba di danau dimana mayat Sangkuni dibuang oleh Bima. Bima menantang Duryodhana untuk berduel. Duryodhana keluar dari danau dan berkelahi dengan Bima. Bima ingat nasihat - nasihat saat belajar dari Hanuman, dan ilmu itu dia pergunakan untuk menghadapi Duryodhana.  

Dropadi takut akan keselamatan Bima, dia tahu suaminya berada dalam bahaya dan meminta saran Balaram ini. Balaram mengatakan Dropadi bahwa kelakuan buruk seseorang adalah kelemahannya. Dropadi mempertanyakan Krishna karena tidak mendukung Pandawa. Krishna mengatakan kepada Dropadi bahwa ia tidak berdaya karena sudah berjanji kepada Balaram. 
Akankah Bima mengetahui kelemahan Duryodhana ini? 

LINK DOWNLOAD SUBTITLE MAHABHARATA : CLICK ME !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar